BERITA

PENYULUHAN PENCEGAHAN MIRAS DAN NARKOBA

11 Juli 2019

PENYULUHAN PENCEGAHAN MIRAS DAN NARKOBA

Bertempat di Balai Desa Dukuh Kec. Mojolaban, (Rabu, 10/07/2019) Satpol PP Kabupaten Sukoharjo, menyelenggarakan Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Peredaran/Penggunaan Miras dan Narkoba Tahun 2019. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengurangi peredaran dan penyalahgunaan minuman keras dan narkoba di Kabupaten Sukoharjo.   

 

Peserta penyuluhan terdiri dari Pelajar, Karang Taruna, BPD, PKK, Ketua RT/RW Desa Dukuh Kec. Mojolaban. Dalam kegiatan ini bertindak sebagai pembicara/ narasumber yaitu  Iptu Daryanta, SH, MH dari Polres Sukoharjo, dengan materi tentang bahaya Miras dan Narkoba serta sanksi pidana penggunaan dan peredarannya.  Pembicara kedua, Wardino, S.Sos, M.Si dari Satpol PP Kab. Sukoharjo dengan materi Pengawasan, Pengendalian Peredaran dan Penjualan Miras.

 

Dengan kegiatan ini diharapkan penyalahgunaan/peredaran minuman keras dan narkoba diwilayah Kab. Sukoharjo dapat berkurang, kepada warga masyarakat diharapkan lebih berhati-hati terhadap bahayanya terutama generasi muda,  sehingga tercipta ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. (wly)

Share :