BERITA

SATPOL PP KABUPATEN SUKOHARJO GENCAR SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

19 Mei 2020

SATPOL PP KABUPATEN SUKOHARJO GENCAR SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

Selama Pendemi Covid 19 atau sudah lebih dari 3 (tiga) bulan ini, baik siang maupun malam , Satuan Polisi Pamong Praja  Kabupaten Sukoharjo terus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona (COVID 19). Hal tersebut dilakukan dengan memberikan himbauan dan sosilaisasi kepada masyarakat  di jalan-jalan protokol, tempat keramaian, tempat usaha, warung makan serta menutup sementara beberapa lokasi keramaian. 

 

Pengumuman dilakukan menggunakan mobil patroli Satpol PP dan menyusuri seluruh jalan di Kabupaten Sukoharjo. Dalam sosialisasi tersebut disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dengan orang banyak,  selalu jaga kebersihan dengan sering cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan  berdiam di rumah jika tidak ada keperluan mendesak,

Sebagai salah satu bagian dari Gugus Tugas Penanganan virus Corona di Kabupaten Sukoharjo,  Satpol PP selalu berperan aktif dan selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

 

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (COVID 19).

 

Share :