BERITA

SATPOL PP SUKOHARJO IKUTI JAMBORE DI JOLLONG PATI

25 Juli 2019

SATPOL PP SUKOHARJO IKUTI JAMBORE DI JOLLONG PATI

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukoharjo mengikuti kegiatan Jambore Satpol PP se Jawa Tengah Tahun 2019. Dalam kegiatan ini Satpol PP membawa 1 regu Satpol PP plus cadangan dan pendamping. Kegiatan Jambore berlangsung pada tanggal 24 – 27 Juli 2019 di Agro Wisata Jollong Kabupaten Pati , Jawa Tengah dan diikuti 35 Kab/Kota se Jawa Tengah serta  Satpol PP Provinsi Jawa Tengah.

Tema Kegiatan ini adalah “Satu Tekad Membangun Bangsa”. Rangkaian Kegiatan Jambore antara lain  berupa upacara pembukaan, pembekalan, kegiatan sosial, perlombaan, outbond, Gala Dinner dan Upacara Penutupan.

 

Kegiatan Jambore dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Bapak Dr. Ir. Sri Puryono Karto Soedarmo, MP dalam upacara pembukaan di Agro Wisata Jollong Pati. Jambore ini merupakan ajang pemersatu, membangun jiwa korsa atau semangat korps Satpol PP se Jawa Tengah.

Selain itu maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk melatih kedisiplinan, mengasah ketrampilan, mengembangkan kepribadian dalam menghadapi dinamika sosial, tantangan dan tugas kedepan yang semakin kompleks serta untuk menciptakan situasi dan kondisi daerah tertib dan kondusif. (wl)

 

Share :