PENGADUAN

PENGADUAN
Lihat Berkas & Download -- (PENGADUAN)

PENGADUAN

 

Laporan Pengaduan adalah suatu wadah laporan atas pengaduan dari seluruh elemen masyarakat sebagai dasar dan petunjuk bagi kami dalam melaksanakan tugas dilapangan. Kami sebagai pelayan masyarakat menyadari bahwa untuk melaksanakan tugas dan mewujudkan visi dan misi kami tidak bisa terwujud tanpa adanya bantuan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat. Maka dari itu kami mohon bantuan kepada semua elemen masyarakat luas apabila melihat, mendengar, merasakan, dan menjumpai gangguan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat,  mohon segera melaporkan ke Pos Pengaduan kami yang melayani selama 24 jam di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukoharjo baik melalui Telepon, WA, IG, FB, Twitter, Email, maupun Website. Atau dating langsung ke Kantor Satpol PP Kabupaten Sukoharjo, Jln. Abu Tholib Sastrotenoyo No. 5B Sukoharjo, Telp. (0271) 593086

Catatan : Pengadu wajib menunjukkan/mencantumkan identitas yang jelas.

 

Tata Cara Pengaduan ke Satpol PP Kab. Sukoharjo

  1. Tahap awal pengadu dapat langsung menghubungi pejabat Satpol PP yang berwenang menerima pengaduan penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran.
  2. Setiap pengaduan wajib memberikan bukti penyalahgunaan berupa dokumen, foto maupun vidio.
  3. Pengadu wajib memberikan foto KTP atau identitas lain yang masih berlaku.
  4. Untuk proses lebih lanjut apabila diperlukan pengadu datang langsung ke Kantor Satpol PP Kab. Sukoharjo dan menemui pejabat yang berwenang menerima pengaduan sambil membawa kartu identitas yang berlaku dan mengisi formulir pengaduan.
  5. Pengadu menyerahkan salinan bukti pelanggaran

 

Share :