BERITA

SATPOL PP KABUPATEN SUKOHARJO GENCAR TEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

6 April 2021

SATPOL PP KABUPATEN SUKOHARJO GENCAR TEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Dalam rangka mengoptimalkan penanganan Corona Virus Disease (COVID-19)  dalam program PPKM Mikro di Kabupaten Sukoharjo, Tim Gabungan Satpol PP Kabupaten Sukoharjo yang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri , Dinas Kesehatan dan Perangkat Daerah terkait lainnya, sampai saat ini masih gencar mengadakan Kegiatan Penegakan Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 52 Tahun 2020 perihal Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Terhadap Protokol Kesehatan dalam Penanganan Corona Virus Disease 19  dan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Produktif dan Aman Corona Virus Disease 19, berupa Operasi Masker di seluruh wilayah Kabupaten Sukoharjo secara Intensif. Operasi Masker dilakukan ditempat-tempat strategis diwilayah Kecamatan se Kabupaten Sukoharjo.

 

Bagi masyarakat yang melanggar peraturan tersebut, khususnya jika tidak memakai masker atau memakai masker dengan tidak benar, maka akan dikenakan sanksi berupa denda administrasi sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) atau sanksi kerja sosial berupa membersihakn fasilitas umum.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengajak warga masyarakat Kabupaten Sukoharjo khususnya dan Warga Negara Indonesia pada umumnya, MARILAH tetap dan selalu kita laksanakan dan kita taati Protokol Kesehatan, khususnya agar selalu memakai masker yang baik dan benar jika keluar rumah di masa Pandemi yang belum berakhir ini.

 

#LINDUNGI DIRI SENDIRI

#LINDUNGI KELUARGA

#LINDUNGI SESAMA

Share :